Thursday, June 30, 2016

Labil, Main COC lagi

 

Apa kabsss semua, gue mau cerita lagi soal kegelishan diri gue, hahaha bahasanya udah dalem banget pake kata "kegelisahan" padahal gak sedalem itu. ini nih gue ini adalah orang yang ga terlalu suka game, jadi dari jaman gue kecil gue emang ngegame, tapi gue suka ngegamenya musim musiman alias gampang boseeen.

Kali ni gue cerita soal game COC gue. ya kalian pasti taulah apa itu COC atau Clash Of Clan, itu loh game strategi yang banyak banget dimainin sama anak anak mudah sampe om om juga. Gue sendiri punya game ini sekitar 2 tahun yang lalu yaitu sekitar tahun 2014, ya waktu itubaru muncul nya ini game, gue kan orangnya kagak mau ketinggalan jaman, yang penting punya aja dulu, masalah mainin urusan nanti.

Nah pas gue udah install ini game ternyata gue bingung gimana maininya, akhirnya baru di TH (Town Hall) 2 gue stop main, tapiiii 2 tahun kemudian gue mainin lagi nih game karna makin penasaran, game udah 2 tahun kok makin rame aja ya, ya akhirnya gue pelajari lagi pelan pelan sampe akhirnya mahir, di fase ini akhirnya e bikin 3 akun COC, yang sekarang udah masuk, TH8, TH7, dan TH6. nah di tahun 2016 ini gue mainin sekitar 5 bulan, abis itu bosen lagi, padahal gue udah punya jabatan Co-Leader di clan yang udah berumur 2 tahun, udah level 9 nih clan, dan akhirnya gue di kick lah pastinya. tapi kayaknya masih di terima deh kalau gue mau masuk lagi, secara kan gue ikut bangun nih clan jadi besar, hahahha somboonggg

Nah malam ini tepatnya 30 Juni 2016 akhinya gue mainin lagiii, gara gara nih nyokap gue kan buka Warung Kopi ceritanya, plus ada Wifi an nya, jadi kalau malam anak anak muda pada nongkrong disini, dan ternyataaa mereka masih mainin COC dan mereka punya clan sendiri disini. Tiap hari gue lihatin mereka main COC mulu, ya naluri gue sebagai mantan Co-Leader muncul, sering komen ini itu, dan akhirnya malam ini gue donwnload lagi game ini, dan gue load lagi data gue, kebetulan akun yang TH7 gue kasihin ke adek gue yang masih SMP, jadi gue pake akun yang TH8 aja deh.

Gue pun akhirnya masuk ke clan mereka, langsung ikut war lagi, ya masih belum bener bener semangat ini main, karena baru mulai lagi, dan ternyata udah banyak aja perubahan yang terjadi selama beberapa bulan gue vakum, jadi kagok lagi mainya, bingung mau di gimanain, hahaha.

Tapi mudah mudahan ini jadi awal yang baik, hahaha kayak apa aja ya jadi awal yang baik. 

Udahan dulu, gue nulis ini abis jaga warung, subuh subuh sebelum bobok, jadi kalau udah ngantuk nulisnya uudahan, daaaaaaa

Artikel Terkait

Labil, Main COC lagi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email